• Senin, 28 November 2022

Srikandi Ganjar Jabar Fasilitasi Kreativitas Perempuan Milenial Lewat Fashion Show di Tasikmalaya

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:18 WIB
Kaum milenial Tasikmalaya, Ikuti Fashion Show Relawan Ganjar (Uma Farhan)
Kaum milenial Tasikmalaya, Ikuti Fashion Show Relawan Ganjar (Uma Farhan)

KHATULISTIWAUPDATE.COM- Relawan Perempuan Milenial Jawa Barat yang tergabung dalam Srikandi Ganjar terus memberikan kegiatan positif, salah satunya menggelar fashion show untuk mengasah kreativitas dan bakat.

Selain mengasah kreativitas dan bakat perempuan milenial dengan fashion show Srikandi Ganjar juga memberi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jawa Barat, Eva Yuliana mengatakan kegiatan kali ini merupakan inisiatif dari Srikandi Ganjar untuk memfasilitasi para milenial berkreasi. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai penutup peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Baca Juga: Survei: M Farhan, Dinilai Teraspiratif di Kalangan Mahasiswa

“Kita inisiatif merangkul teman-teman milenial tentang daya kreatifnya untuk fashion show ala Srikandi Ganjar,” ujar Eva Yuliana, di lokasi, Sabtu (27/8/2022).

Eva menyebut, suara perempuan milenial untuk Ganjar sangat besar di Jawa Barat sebab sosoknya memiliki daya pikat luar biasa, mampu merangkul anak muda, dan selalu mendukung kreativitas serta aktivitas milenial.

“Kami sebagai relawan Srikandi Ganjar Jawa Barat tentunya mendukung penuh Pak Ganjar menjadi Presiden 2024. Supaya nantinya suara kita sebagai milenial bisa terus dirangkul,” ungkapnya.

Baca Juga: Di Cirebon, Mak Ganjar Jawa Barat Serukan Dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024

Eva berharap jika Ganjar menjadi Presiden 2024, para milenial khususnya perempuan bisa tetap terbuka pikirannya dalam dunia politik. Dia juga meminta Ganjar untuk terus merangkul dan mengedepankan suara para perempuan milenial.

“Pak Ganjar sudah dua periode memimpin Jawa Tengah, ini saat yang tepat untuk naik ke jenjang nasional untuk menjadi Presiden. Harapannya, semoga Pak Ganjar bisa terus merangkul mileninial agar lebih peka terhadap politik juga,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Las Vegas Kota Penuh Dosa yang Tak Pernah Tidur

Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:14 WIB
X