• Senin, 28 November 2022

Reuni IKA Smandel Medan 2018-2023 " Kembali ke sekolah rayakan Kemerdekaan RI"

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:23 WIB

KHATULISTIWAUPDATE.COM-Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Medan Periode 2018-2023 Sabtu dan Minggu tanggal 13 dan 14 Agustus Menggelar Acara Silaturahmi Alumni di Sibayak Multi National Rest House di Brastagi.

Dengan menggunakan 2 unit Bis Dan 10 Kenderaan Pribadi, Sebanyak 125 Alumni dari 17 Angkatan Alumni dari tahun kelulusan 1976 hingga 2022 mengikuti Kegiatan Silaturahmi persaudaraan alumni ini.

Mereka yang hadir tidak hanya dari dalam kota Medan tapijuga dari luar kota seperti dari Pekanbaru, Jakarta dan Bandung .

Baca Juga: Ratusan Perempuan Bergabung ke Srikandi Ganjar Jawa Barat

Acara Silaturahmi Alumni menngusung tema Konsep Reuni " Kembali Kesekolah merayakan Hari Kemerdekaan" adapun Thema tersebut diambil dalam kegiatan ini karena seluruh peserta ketika mau berangkat wajib mengunakan Drescode Seragam dan atribut lengkap ketika SMA.

Sedangkan Drescode lainya adalah Baju dan celana atau atribut kemerdekaan RI yaitu Nuansa warnah merah putih.

Suasana terlihat suka cita dan gembira serta semangat saat para peserta sejak pukul 07.30 mulai berdatangan ke kawasan halaman samping mesjid Raya Al mansoon sebagai titik kumpul keberangkatan.

Baca Juga: Peduli Kepada Penyadap Getah Pinus, IIK Perhutani KPH Bandung Utara Bagikan Sembako Gratis

Penampilan para peserta lucu bercampur gembira saat semua memakai Seragam SMA lengkap dengan atribut Osis dan dasi yg kembali dipakai setelah 40 tahun ditinggalkan.

Sementara keesokan harinya Dalam acara silaturahmi lintas angkatan di Smandel ini para peserta dalam menyemarakan peringatan hari kemerdekan RI ke 77 semua peserta menggenakan seragam Nuasa Merah putih, Hal inii sebagai bentuk rasa nasiolisme cinta tanah air.

Halaman:

Editor: Arief Manunggal

Tags

Terkini

Las Vegas Kota Penuh Dosa yang Tak Pernah Tidur

Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:14 WIB
X