• Jumat, 7 Oktober 2022

Tiga Bulan Berdiri, Kens Soccer Bandung Sudah Berprestasi

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:26 WIB
Para pemain muda Kens Soccer saat menjuarai salah satu turnamen (Didit - Khatulistiwaupdate.com)
Para pemain muda Kens Soccer saat menjuarai salah satu turnamen (Didit - Khatulistiwaupdate.com)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - BANDUNG. Kini di Bandung mulai Bermunculan Sekolah Privat sepakbola seperti yang baru hadir di Bandung Kens Soccer dengan harapan kedepannya para pemain muda usia dini berasal dari kota Bandung mampu menjadi pemain andalan di kancah sepak bola nasional maupun internasional.

Pendirian Kens Soccer ini dimaksudkan sebagai harapan para orang tua yang anaknya hobi bermain sepakbola bisa berprestasi Kens Soccer yang bermarkas Di perumahan Singgasana Cibaduyut ini, ingin membangun sepakbola kota Bandung lebih baik lagi dan banyak menelurkan pemain - pemain muda bertalenta kedepannya.

Hendra Tri Handoyo salah satu pendiri Kens Soccer mengemukakan, untuk membangun sepak bola di Bandung tetap mengandalkan potensi-potensi lokal dan bisa dilihat di event atau festival-festival SSB di Bandung banyak sekali potensi-potensi usia dini yang sangat bagus bibit-bibit pemain semua putra lokal Bandung maka itu yang menjadi awal saya membangun Kens Soccer ini.

Baca Juga: Ketua PGRI Kota Bandung Nilai Refleksi Pendidikan Indonesia Ada Hubungannya Dengan Kurikulum Merdeka

Kens soccer berdiri pada bulan Mei tahun 2022 namun 3 bulan berdiri anak-anak Kens Soccer sudah mampu menjuarai event - event yang di gelar di kota Bandung dan kota lainnya, tak lepas adanya tim pelatih yang selalu membina mereka seperti salah satu bintang Persib Bandung Yusuf Bachtiar, Deni Zidan, Hermawan dan Kinkin.

Ia menuturkan, Kens Soccer juga mempersilahkan bagi para orang tua yang ingin anaknya berlatih di Kens soccer bisa datang langsung ke lapangan Rizky soccer setiap latihan pada hari Senin, Selasa dan Jumat insyaallah kami menyambut dengan tangan terbuka dengan harapan kita bisa sama - sama membangun Kens Soccer kedepannya.

Sementara salah seorang orang tua yang menyekolahkan anaknya di Kens Soccer Privat sepakbola, H. Yanto menyampaikan sangat antusias dengan telah berdirinya Kens Soccer dengan harapan anak saya bisa berprestasi dalam dunia sepakbola nantinya ungkapnya di sela melihat anaknya latihan.

Baca Juga: Melatih Perkembangan Siswa Berkebutuhan Khusus dengan Membuat Bakpao

Sekolah privat sepakbola merupakan salah satu elemen penting untuk meningkatkan kualitas - kualitas individu para pemain di kancah persepakbolaan kota Bandung bahkan Nasional.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: Didit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X