• Sabtu, 13 Agustus 2022

PKS Jabar Doakan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz

- Senin, 6 Juni 2022 | 22:08 WIB

KHATULISTIWAUPDATE.COM – DPW PKS Jawa Barat mendoakan secara khusus bagi almarhum Emmeril Khan Mumtadz putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Doa bersama ini dipimpin oleh Sekretaris Dewan Syariah Wilayah DPW PKS Jawa Barat Tetep Abdulatip dan dihadiri para anggota FPKS DPRRI asal Dapil Jawa Barat, FPKS DPRD Provinsi Jawa Barat, PKS DPRD Kota dan Kabupaten se Jawa Barat dan para pejabat publik dari PKS di Wilayah Jawa Barat.

Kegiatan ini bersamaan dengan acara FGD (Focus Group Discussion) DPW PKS Jawa Barat dengan tema Harmonisasi Pejabat Publik PKS yang berlangsung selama dua hari di Holiday Inn Bandung tanggal 4 - 5 Juni 2022.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Dr. Haru Suandharu , S.Si, M.Si menyatakan keluarga besar PKS Jawa Barat turut berduka cita atas musibah yang menimpa putera dari Gubernur Jawa Barat. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya.

“Mari kita kirimkan doa terbaik bagi almarhum dan keluarga Kang Emil Gubernur Jawa Barat atas musibah ini” himbau Kang Haru kepada seluruh peserta FGD.

Baca Juga: Analisa Pakar Siapa Capres NasDem di Pilpres 2024

Terkait acara FGD Kang Haru berpesan kepada para peserta untuk fokus memperhatikan beberapa isu terkini untuk disikapi diantaranya harga sembako mulai naik di pasaran , advokasi bantuan terhadap dampak pandemi covid 19 di berbagai sektor seperti ekonomi , sosial dan budaya.

“Saya berharap semua pejabat publik dari PKS Jabar harus semakin peka terhadap kondisi terkini dalam berkolaborasi untuk melayani masyarakat Jawa Barat dan siap bersinergi untuk jabar juara ” pungkasnya.**

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Jabar Buka Sekolah Relawan Kebencanaan

Kamis, 21 Juli 2022 | 19:24 WIB
X