• Sabtu, 13 Agustus 2022

Merden Football Academy Tampil Sebagai Juara DANPUSDIKJAS Cup 2022

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:30 WIB
Merden Football Academy rayakan kemenangan  (Didit Khatulistiwaupdate.com)
Merden Football Academy rayakan kemenangan (Didit Khatulistiwaupdate.com)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Merden Football Academy (MFA) berhasil mengalahkan kesebelasan Persikabar dari Kabupaten Bandung Barat dengan skor 2 - 0 pada pertandingan final Danpusdikjas Cup Tingkat Jawa Barat 2022, Selasa 22 Juni 2022.

Dengan demikian MFA menjadi Juara Pertama pada Danpusdikjascup ini.
Dengan kemenangan tersebut, Tim MFA menambah Trophy Kejuaraanya.

Yang menarik, MFA dari pertama main di Danpusdikjas cup ini, sekalipun tidak pernah kebobolan dan berkat aksi memukau Acil MFA berhasil mengalahkan Persikabar.

Baca Juga: Usung Tema Budaya Nusantara, TK Al Muhajirin Gelar Perpisahan Bagi 32 Siswa Yang Akan Masuk ke Jenjang SD

Sementara itu Manager MFA Faiz Panuntun beserta jajaran Staf Pelatih mengucapkan rasa syukur yang mendalam, atas juara di Danpusdikjas Cup yang diraihnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa dan Kepada semua pihak yang selalu mendukung MFA pada setiap event kejuaraan.

“Mohon doanya juga kepada seluruh masyarakat Banjarnegara , untuk terus memberi support kepada MFA agar Bisa terus berprestasi di kejuaraan atau liga selanjutnya. Agar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Banjarnegara ucap pelatih MFA," kata Faiz.

Baca Juga: Taman Tjimanoek, Sinergi Gagasan Pemerintah dan Komitmen Korporat, Polytama Perkuat Komitmen Memajukan Daerah

Pihaknya juga berpesan kepada semua pemain MFA bahwa kemenangan bukanlah akhir dari sebuah kompetisi, melainkan kemenangan harus dijadikan sebagai motivasi untuk dapat meraih prestasi-prestasi ditingkat berikutnya.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: Didit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dunia Trail Makin Digandrungi Kaum Hawa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:57 WIB
X