• Sabtu, 13 Agustus 2022

Dukungan Tertulis Cabor Terus Mengalir ke Daud Ahmad

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:34 WIB
Kordinator Sahabat Kang Daud Muhamad Syaiful menerima dukungan tertulis dari Pengda PGSI (Arief manunggal)
Kordinator Sahabat Kang Daud Muhamad Syaiful menerima dukungan tertulis dari Pengda PGSI (Arief manunggal)

KHATULISTIWAUPDATE.COM-Pasca Halal bihalal Sahabat Kang Daud pada Jum'at (13/5) lalu, dukungan pencalonan Daud Ahmad sebagai Ketua Umum KONI Jabar periode 2022-2026 terus menguat.

Menurut Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jabar Muhammad Syaiful, hingga saat ini sudah ada 45 cabang olahraga (Cabor) yang memberikan dukungan tertulis.

"Ini belum termasuk dukungan yang disampaikan langsung secara lisan kepada Kang Daud," jelas Syaiful, yang juga Kordinator Tim Pemenangan Sahabat Kang Daud, Sabtu (28/5).

Baca Juga: 29 Pemain Timnas Siap Bertanding Lawan Bangladesh Dalam Pertandingan FIFA Match Day Lawan Bangladesh

Menguatnya dukungan tersebut, lanjut Syaiful menjadi sinyal kuat bahwa insan olahraga di Jawa Barat ingin ada perubahan yang lebih baik di tubuh KONI Jabar. Selain itu, ada harapan yang lebih tinggi bagi peningkatan prestasi olahraga di Jawa Barat.

"Tentu bukan berarti kami tidak mengapresiasi KONI Jabar di bawah kepemimpinan Ahmad Saefudin, namun ada harapan lebih besar dari capaian saat ini," lanjut Syaiful.

Dikatakan Syaiful, latar belakang Daud Ahmad sebagai birokrat dan pernah menjabat beberapa posisi penting di pemerintahan Provinsi Jabar membawa optimisme besar akan membawa prestasi olahraga Jawa Barat mendunia.

Baca Juga: PSSI Akan Menggelar Kongres Biasa di Bandung Senin 30 Mei Mendatang

"Pernah menjabat beberapa posisi penting, menandakan Kang Daud sangat kompeten untuk menjadi Ketua KONI Jabar. Sehingga diharapkan dengan pengalaman dan jaringannya yang kuat di pemerintahan, akan memperkuat kolaborasi insan olahraga dengan Pemprov Jabar," tambahnya.

"Kita butuh pemimpin KONI (Jabar) yang nyambung dengan Gubernurnya. Dan antara kang Daud dan Kang Emil, ada "klik". Sehingga optimistis perkembangan olahraga di Jawa Barat akan semakin baik dibawah kepemimpinan Kang Daud, dan mendunia," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dunia Trail Makin Digandrungi Kaum Hawa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:57 WIB
X