• Sabtu, 13 Agustus 2022

Muhammad Gelar Wanginiska Calon Pemain Masa Depan dari Tasikmalaya

- Senin, 16 Mei 2022 | 06:11 WIB
Berbagai penghargaan diperoleh Muhammad Gelar Wanginiska (Dok. Istimewa)
Berbagai penghargaan diperoleh Muhammad Gelar Wanginiska (Dok. Istimewa)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Jawa Barat tak kekurangan talenta dalam menelurkan pemain usia muda, bahkan boleh dibilang Jawa Barat Provinsi yang patut diperhitungkan dalam urusan mengeluarkan pemain muda di Indonesia.

Pada 2013, mata publik sepak bola Indonesia melihat bagaimana perjuangan Evan Dimas dkk bermain penuh semangat dengan permainan pendeknya yang terbilang baru. Alhasil Timnas Indonesia U19 keluar sebagai juara Piala AFF U19 2013

Dari era Evan Dimas dan kawan-kawan terus berlanjut hingga sekarang pemain muda berbakat di Indonesia.

Baca Juga: KONI Jabar Harus Segera Tentukan Jadwal Musdaprov

Seperti Muhammad Gelar Wanginiska anak kelahiran Tasikmalaya 11 Februari 2012 sekarang menjadi perbincangan publik di Tasikmalaya anak dari Zaky Murtadho dan Yunia Hadiani ini terus menjadi perbincangan publik Tasikmalaya karena Muhammad Gelar ini sangat bermain bagus di setiap event atau liga yang diikuti.

Berposisi sebagai gelandang serang Muhammad Gelar Wanginiska di tempa oleh pelatih di SSB Putra Galuh Tasik dengan Pola latihan disiplin dan dukungan para pelatih serta manajemen dan orang tua dari siswa SSB Putra Galuh Tasik juga yang mengantarkan Muhammad Gelar Wanginiska banyak meraih gelar sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Selain itu Muhammad Gelar Wanginiska terus berlatih setiap harinya di tambah ikut latihan private di bawah asuhan Coach Sahala.

Baca Juga: Ngopi Sambil Healing di Warung Kopi Gunung Cikole Lembang

Dukungan yang diberikan oleh kedua orang tua Muhammad Gelar Wanginiska patut di jadikan contoh, karena kedua orang tuanya sangat mendukung sekali kepada Muhammad Gelar Wanginiska untuk terus meningkatkan kemampuan anaknya.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: Didit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dunia Trail Makin Digandrungi Kaum Hawa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:57 WIB
X