• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sampaikan Salam Perpisahan ke Bobotoh, Aqil : Ijinkan Saya Mencari Jatidiri di Klub Lain Sebagai Pria Sejati

- Kamis, 21 April 2022 | 11:30 WIB
Foto Aqil / Barly Isham / Persib.co.id
Foto Aqil / Barly Isham / Persib.co.id

KHATULISTIWAUPDATE.COM-Muchamad Aqil Savik menyampaikan salam perpisahan kepada PERSIB dan para bobotoh setelah resmi tidak memperpanjang kontrak untuk musim depan. Aqil memilih pamitan untuk melanjutkan kiprah dan tantangan di klub baru. 

"Saya ingin berterima kasih kepada jajaran manajemen, para pelatih, ofisial dan semua rekan-rekan keluarga besar PERSIB. Tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para bobotoh," kata Aqil, Kamis 21 April 2022.

"Pertama kali bergabung sebagai anak laki-laki dan sekarang saya pergi terlebih dahulu sebagai seorang pria yang mencari pengalaman dan mengejar mimpi. Bermain untuk PERSIB adalah mimpi menjadi kenyataan," ungkapnya. 

Aqil merupakan pemain binaan Diklat PERSIB. Di tahun 2018, ia promosi ke tim senior. Pada tahun berikutnya, Aqil sempat mencicipi atmosfer pertandingan di Liga 1 dengan mencatatkan dua kali penampilan. 

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya bila selama ini ada salah kata maupun perbuatan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Izinkan saya pamit terlebih dahulu," tambah pemain yang pernah gabung dengan Timnas Indonesia U-19 itu, seperti dikutip dari Persib.co.id.

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dunia Trail Makin Digandrungi Kaum Hawa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:57 WIB
X