• Sabtu, 13 Agustus 2022

Jadi Pemain Timnas U 23, Merupakan Kado Bagi Marc Klok

- Kamis, 21 April 2022 | 10:30 WIB
Foto Marc Klok / amandeep Rohimah / Persib.co.id
Foto Marc Klok / amandeep Rohimah / Persib.co.id

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Marc Klok menjadi satu di antara empat pemain Pangeran Biru yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-23 Indonesia di Korea Selatan. Bagi Klok, menjadi bagian Tim Garuda adalah kado ulang tahun terbaiknya.

Sebab, tepat di usia 29 tahun hari ini, 20 April 2022, Klok mencapai satu di antara mimpinya sebagai pesepakbola profesional. Apalagi, momen bisa Timnas adalah yang dinantikan setelah menjadi warga negara Indonesia pada tahun 2020 silam. 

Ia pun menyampaikan harapan di hari spesialnnya tersebut. Pemain bernomor punggung 23 tersebut berharap bisa meraih banyak prestasi, tidak hanya bersama PERSIB namun juga Timnas.

Baca Juga: Kakang Menjadi Jebolan Akademi Persib Pertama, Yang Tampil di SEA GAMES

"Harapan saya untuk karier adalah meraih banyak prestasi dan trofi, baik klub maupun tim nasional," harap Klok, Kamis 21 April 2022.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan doa untuk keluarganya. Klok mendoakan keluarganya selalu sehat dan mendapat kebahagiaan dalam menjalani kehidupan.

"Saya dan keluarga juga tetap sehat dan bersyukur, banyak berkah yang akan menghampiri kita," ucapnya, seperti dikutip dari Persib.co.id.

 

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dunia Trail Makin Digandrungi Kaum Hawa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:57 WIB
X