• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pelatih PERSIB Robert Alberts Tegaskan Timnya Mulai Berlatih Pertengahan Mei 2022

- Kamis, 21 April 2022 | 07:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tengah berdiskusi dengan Geoffrey Castillion dalam sesi latihan, Austus 2020 lalu (Dok. Official Persib Bandung)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tengah berdiskusi dengan Geoffrey Castillion dalam sesi latihan, Austus 2020 lalu (Dok. Official Persib Bandung)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - PERSIB mengagendakan menggelar latihan perdana tanggal 16 Mei 2022. Pemain akan mendapatkan serangkaian tes sebelum menjalani sesi latihan tersebut.

Pelatih PERSIB, Robet Alberts mengatakan, demi kelancaran program itu, pemain diharapkan sudah di Bandung seminggu sebelum melakukan latihan bersama. Pemain harus dipastikan siap sebelum melahap program latihan yang diberikan.

"Kami akan memulai latihan di hari Senin tanggal 16 (Mei 2022). Sepekan sebelumnya, tanggal 10, pemain harus sudah berkumpul di Bandung dan akan melalukan serangkaian tes," kata Robert, Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: Pangdam III/Slw Siapkan Wilayah Pertahanan Darat

Pelatih asal Belanda ini pun menjelaskan, tidak hanya tes, pemain harus menyelesaikan berbagai keperluan lainnya. Maka, ditekankan, seminggu sebelum berlatih bersama, semua sudah di Bandung.

"Jadi akan melakukan tes medis, lalu di pekan itu juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru. Jadi di tanggal itu kami sudah berada di Bandung namun tidak langsung berlatih," jelasnya.

Robert berharap semua keperluan selesai, begitu juga tes yang diprogramkan. Ia berharap, semua akan fokus 100 persen kepada program latihan di minggu pertama kumpul.

Baca Juga: SDN 189 Neglasari Kota Bandung Terpilih Menjadi Sekolah Penggerak

"Diharapkan seluruh keperluan selesai di pekan tersebut dan ketika memulai latihan, semuanya bisa fokus ke latihan perdana," ungkapnya, seperti dikutip dari Persib.co.id.

 

Halaman:

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dunia Trail Makin Digandrungi Kaum Hawa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:57 WIB
X