• Sabtu, 13 Agustus 2022

Bravensia Fiesta Ramadhan Berbagi Kepada Anak Yatim

- Sabtu, 16 April 2022 | 17:26 WIB
Bravensia Fiesta Ramadhan serahkan bantuan secara simbolis Kepada Anak Yatim  Pondok Pesantren Darul Inayah Desa Kertawangi Kabupaten Bandung Barat (Didit - Khatulistiwaupdate.com)
Bravensia Fiesta Ramadhan serahkan bantuan secara simbolis Kepada Anak Yatim Pondok Pesantren Darul Inayah Desa Kertawangi Kabupaten Bandung Barat (Didit - Khatulistiwaupdate.com)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh amalan dilipatgandakan pahalanya. Ini juga menjadi suatu momentum titik balik manusia untuk mensucikan diri.

Kemuliaan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah 2022 Masehi ini pula yang dimanfaatkan oleh SSB Bravensia Cimahi untuk ramah tamah sekaligus sosialisasi program kurikulum SSB periode 2022 sampai 2026.

Kegiatan ini dihadiri oleh orang tua dan seluruh siswa SSB Bravensia Cimahi. Dalam kesempatan itu, SSB Bravensia juga memberikan santunan kepada anak yatim dari pesantren Darul Inayah, Kabupaten Bandung Barat, serta melakukan Bakti sosial di daerah sekitar Cibabat Kecamatan Cimahi Utara.

Baca Juga: Resmi Depak Ardi Idrus dan M Rashid, Persib Bandung Kini Ikat 2 Pemain Ini

“Kegiatan buka puasa di bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berkumpul kembali dalam mempererat tali silaturahim yang mungkin selama ini kita tinggalkan karena kesibukan masing-masing. Mari kita manfaatkan hari ini untuk mensyukuri nikmat persaudaraan dalam akidah Islam dan saling memaafkan antar sesama,” ujar Abeh ketua umum SSB Bravensia Cimahi.

Abeh juga mengajak kepada orang tua siswa untuk tidak henti-hentinya bersama-sama mendidik anak-anak supaya ahlak nya lebih bagus jadi toh bukan sepakbola semata. Karena di SSB Bravensia sendiri sangat mengedepankan Attitude buat anak-anak didiknya.

“Sudah sepantasnya sebagai hamba Allah yang beriman kita senantiasa mensyukuri nikmat iman, kesehatan dan kesempatan yang dianugerahkanNya, Abi Faisal selaku ketua panitia kegiatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang tua siswa dan sponsor-sponsor yang telah mendukung acara ini termasuk PHRI Kota Cimahi.

Baca Juga: Peserta Didik Sespimen Polri Angkatan 62 Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Masyarakat Sekitar

Buka puasa bersama ini diawali dengan mendengarkan tausiah oleh Ustadz Eka Ramdani setelah itu para undangan turut melaksanakan shalat Maghrib berjamaah Masjid yang kemudian diakhiri dengan makan malam bersama

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: Didit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dunia Trail Makin Digandrungi Kaum Hawa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:57 WIB
X