• Senin, 28 November 2022

Permainan 'Gacor' Ehsan Bawa Kemenangan SSB R2B Legend

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 15:18 WIB
Ehsan Bawa Kemenangan SSB R2B Legend melaju ke babak berikutnya di turnamen piala Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam III Siliwangi (Didit - khatulistiwaupdate.com )
Ehsan Bawa Kemenangan SSB R2B Legend melaju ke babak berikutnya di turnamen piala Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam III Siliwangi (Didit - khatulistiwaupdate.com )

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Laga Pertama SSB R2B Legend KU 2013 di PIALA KETUA PERSIT Siliwangi Berhasil menghantam lawannya Brawijaya Majalengka dengan skor 2 - 0 yang digelar di Stadion Siliwangi, Sabtu 26 Maret 2022.

Dalam laga Pertama Ehsan Izdhihara sukses mencetak gol indah sekaligus menjadi pemain Terbaik Pada Laga Pertama itu serta jadi pemain yang paling menonjol dan Pemain Penting dalam Laga Melawan Brawijaya Majalengka.

Selain gol Ehsan, gol kemenangan SSB R2B Legend dicetak oleh Fatih di Babak Pertama.SSB R2B Legend dibawah asuhan Coach Yayan Sundana sangat mendominasi Permainan anak-anak bermain disiplin dan lugas sampai penjaga gawang SSB R2B Ridho Aditya hanya sekali memegang bola Pada Laga ini.

Baca Juga: SSB R2B Legend Asah Mental Bertanding Dengan Mengikuti Piala Ketua Persit Siliwangi

Harus diakui Ehsan Menjadi pembeda dalam pertandingan melawan Brawijaya Majalengka beberapa tembakan indah dari Ehsan membahayakan gawang Brawijaya Majalengka, namun kiper Brawijaya Majalengka bekerja keras dan cukup tampil bagus dalam pertandingan ini.

Coach Yayan Sundana Berharap kepada anak-anak jangan cepat berpuas diri terus tingkatkan permainan dan jangan cepat berpuas diri.

SSB R2B KU 13 ini banyak menjuarai dalam banyak even makanya anak-anak dibawah asuhan Coach Yayan Sundana Sudah tahu karakter masing-masing pemain.

Baca Juga: Persib Bandung Hanya Mampu Bermain Imbang, Bali United Jadi Juara

Selain itu jendral lapangan tengah Muhammad Ayuza Vergriansyah sangat lugas dan menguasai lapangan tengah sehingga pemain tengah Brawijaya Majalengka susah mengembangkan permainan.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: Didit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022, FIFA Ikuti Aturan dari Negara Qatar

Sabtu, 19 November 2022 | 02:06 WIB

Hujan Gol di Stadion GBLA Bandung

Jumat, 16 September 2022 | 17:46 WIB

Persib Bandung Menang Lawan RANS Nusantara FC 2-1

Minggu, 4 September 2022 | 17:56 WIB

Luis Mila Genjot Fisik Pemain Persib Bandung

Sabtu, 3 September 2022 | 13:41 WIB

Marc Klok Ajak Bobotoh Birukan Kembali Stadion GBLA

Jumat, 2 September 2022 | 20:45 WIB

Dunia Trail Makin Digandrungi Kaum Hawa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:57 WIB
X