• Senin, 28 November 2022

SSB R2B Legend Asah Mental Bertanding Dengan Mengikuti Piala Ketua Persit Siliwangi

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 13:38 WIB
Tim Pelatih bersama anak asuh SSB R2B Legend berfoto dalam kegiatan Piala Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam III Siliwangi (Didit - khatulistiwaupdate.com )
Tim Pelatih bersama anak asuh SSB R2B Legend berfoto dalam kegiatan Piala Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam III Siliwangi (Didit - khatulistiwaupdate.com )

KHATULISTISTIWAUPDATE.COM - Komitmen memajukan pembinaan sepak bola di Indonesia dan Bandung Raya khususnya terus ditunjukan Sekolah Sepak Bola (SSB) R2B Legend Bandung yang bermarkas di lapangan Batununggal.

Salah satunya adalah tak pernah ketinggalan mengikuti turnamen sepak bola dimanapun ada Event, dalam upaya mengasah para pemain muda baik mental maupun pisik untuk mencapai prestasi.

Salah satu turnamen yang diikuti anak-anak , adalah mengikuti even kejuaraan sepak bola PIALA KETUA PERSIT KCK DAERAH III SILIWANGI.di Stadion Siliwangi 26 Maret 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Hanya Mampu Bermain Imbang, Bali United Jadi Juara

Menurut Andi Muis, salah satu tujuan anak binaannya mengikuti even sepak bola ini adalah untuk membentuk mental bertanding para pemain usia dini.

“Dengan giat berlatih supaya tidak jenuh, makanya juga harus ada turnamen diluar daerah. selain itu juga untuk melatih mental bertanding mereka sejak usia dini. Membentuk mental, karakter, analisa bertanding anak-anak SSB dan memberi kesempatan bermain dalam even turnamen besar ini," ujar Andi Muis.

Dengan rutin mengikuti turnamen di harapkan anak-anak mental bertandingya lebih terasah dan motivasi bermainnya cukup tinggi. Selain itu dengan mengikuti banyak turnamen, kekompakan tim lebih teruji ungkap Andi Muis.(Didit)***

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: Didit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022, FIFA Ikuti Aturan dari Negara Qatar

Sabtu, 19 November 2022 | 02:06 WIB

Hujan Gol di Stadion GBLA Bandung

Jumat, 16 September 2022 | 17:46 WIB

Persib Bandung Menang Lawan RANS Nusantara FC 2-1

Minggu, 4 September 2022 | 17:56 WIB

Luis Mila Genjot Fisik Pemain Persib Bandung

Sabtu, 3 September 2022 | 13:41 WIB

Marc Klok Ajak Bobotoh Birukan Kembali Stadion GBLA

Jumat, 2 September 2022 | 20:45 WIB

Dunia Trail Makin Digandrungi Kaum Hawa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:57 WIB
X