• Sabtu, 28 Mei 2022

PREDIKSI Liga 1 Indonesia Borneo FC Vs Persib Bandung Selasa 18 Januari 2022, Pertaruhan Robert Albert

- Senin, 17 Januari 2022 | 14:20 WIB
Prediksi Liga 1 Indonesia Borneo FC Vs Persib Bandung, Robert Albert Diujung Tanduk (Ilustrasi: uwo - Khatulistiwaupdate.com)
Prediksi Liga 1 Indonesia Borneo FC Vs Persib Bandung, Robert Albert Diujung Tanduk (Ilustrasi: uwo - Khatulistiwaupdate.com)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Persib Bandung terpuruk ke posisi empat setelah dikalahkan Bali United pada Kamis 13 Januari lalu.

Kondisi tersebut berujung desakan mundur pelatih Robert Albert dari para Bobotoh. Pasalnya dalam dua kali pertandingan putaran kedua, Bobotoh menilai minimnya taktik yang dilakukan pelatih asal Belanda itu.

Dua bomber rujukan Robert Albert dinilai tidak mampu berbuat sesuatu yang menjamin para bobotoh puas atas kinerja pelatih.

Baca Juga: Ungkap Rahasia Weton Senin Pon Tahun 2022

Sementara, Persib Bandung akan melakoni lanjutan kompetisi liga 1 Indonesia pekan ke Sembilan Belas akan menghadapi Borneo FC pada Selasa 18 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pukul 18:15 WIB.

Skuad Maung Bandung berambisi memenangkan pertandingan buntut dari kekalahan saat melawan Bali United pekan sebelumnya dan saat ini terperosok ke urutan keempat.

Sementara Borneo FC saat ini berada di peringkat ke Tujuh, hanya terpaut 7 poin dari Persib Bandung. Hal ini membuat Borneo FC akan berusaha memetik kemenangan untuk bisa bersaing ke papan atas.

Baca Juga: Ini Ramalan Zodiak Leo , Virgo dan Libra, Senin 17 Januari 2022

Kepercayaan diri skuad Borneo FC sedang bagus jelang laga ini. Kemenangan atas Barito Putera di laga Derby dalam laga terakhir kemarin merupakan raihan 3 poin pertama Boaz Solossa dan rekan-rekan dalam 4 pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Jumat, 15 April 2022 | 16:51 WIB
X