• Selasa, 7 Desember 2021

Persib Bandung Menang Telak 0: 4 Atas Persiraja Dalam Lanjutan Liga 1 Indonesia 2021

- Rabu, 24 November 2021 | 23:16 WIB
Persib Bandung menang telak tanpa balas atas Persiraja (Ilustrasi Uwo- khatulistiwaupdate.com)
Persib Bandung menang telak tanpa balas atas Persiraja (Ilustrasi Uwo- khatulistiwaupdate.com)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Persib Bandung menang telak 4:0 tanpa balas atas Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan liga 1 Indonesia 2021 pekan Ketigabelas di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, 24 November 2021.

Dua gol dicetak striker Persib asal Brazil Wander Luiz, dua gol lainnya oleh Marc Klok dan Geoffrey Castillion.

Pertandingan yang didominasi Persib Bandung sudah diprediksikan sebelumnya. Meski demikian, Persib Bandung baru bisa menjebol gawang Pesiraja pada menit ke '20 melalui tendangan bebas Marc Klok.

Baca Juga: Sebuah Toko Kelontong di Bandung Jadi Sasaran Percobaan Perampokan, Pelaku Acak Acak Laci dan Sejumlah Barang

Gol kedua diciptakan Geoffrey Castillion pada menit ' 29 dan Wander Luiz pada menit ke '33. Babak pertama Persib sudah unggul 0:3 atas Persiraja.

Dominasi Persib Bandung kembali dilakukan oleh para pemain, dan menit '53 Wander Luiz kembali mencatatkan gol nya ke gawang Persiraja. Skor berubah menjadi 0:4 hingga babak kedua berakhir.

Insiden menarik banyak terjadi di babak kedua, pemain Persiraja, H. Zamzami terpaksa harus mendapatkan kartu merah Sehingga Persiraja hanya bermain 10 orang.

Baca Juga: Rakyat Jangan Terprovokasi Soal Wacana Pembubaran MUI, MUI Mitra Pemerintah Untuk Kemaslahatan Bangsa

Pada menit-menit akhir, seorang pemain Persiraja terpaksa harus dibawa mobil ambulance akibat terkena bola cukup keras dari pemain Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Target Ambisius Maung Bandung

Kamis, 4 November 2021 | 15:30 WIB
X