• Selasa, 7 Desember 2021

Prediksi Persiraja Vs Persib Bandung, Robert Minta Pemain Kembali Fokus Ke Jalur Juara

- Rabu, 24 November 2021 | 15:15 WIB
Prediksi Persiraja Vs Persib Bandung (Ilustrasi: Uwo - Khatulistiwaupdate.com)
Prediksi Persiraja Vs Persib Bandung (Ilustrasi: Uwo - Khatulistiwaupdate.com)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Persib Bandung kembali akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan Ketigabelas, di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Rabu 24 November 2021 Pukul 20:45 WIB.

Persib sebelumnya dikalahkan Persija Jakarta 0:1. Kekalahan tersebut menghentikan tren tak pernah kalah sejak bergulirnya Liga 1 Indonesia 2021.

Kondisi ini membuat pelatih Robert Albert untuk mengajak para anak asuhnya untuk bangkit kembali merebut tiga poin. Apalagi Persiraja saat ini berada sebagai juru kunci klasemen.

Baca Juga: Rafael Situmorang Minta PT KAI Hentikan Eksekusi Tanah yang Tidak Sesuai Aturan

Robert Albert mengaku merasa senang karena stoper Achmad Jufriyanto, sudah pulih dari cedera. Pemain berusia 34 tahun itu dipastikan bisa tampil sebagai starter.

"Kondisi tim kami sekarang tidak ada pemain yang harus absen karena hukuman. Jupe juga sudah kembali dari cedera yang proses pemulihannya lebih lama dari yang kami duga," tegas pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, caretaker Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas meminta para pemainnya untuk fokus menatap laga kontra Persib Bandung.

Baca Juga: Ridwan Kamil Akan Kumpulkan Bupati Walikota se Jabar, Untuk Samakan Persepsi Antisipasi Bencana Alam

Ia meminta para pemain jangan larut dalam kekecewaan setelah dibantai Barito Putera dengan skor 1-4 pada laga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Target Ambisius Maung Bandung

Kamis, 4 November 2021 | 15:30 WIB
X