• Selasa, 31 Januari 2023

Dirut Perhutani Kunjungi Wan Wisata yang Berada di KPH Bandung Utara

- Rabu, 2 November 2022 | 22:34 WIB
Dirut Perhutani laksanakan kunjungan kerja ke wana wisata yang berada di dalam pengelolaan KPH Bandung Utara  (Perhutani )
Dirut Perhutani laksanakan kunjungan kerja ke wana wisata yang berada di dalam pengelolaan KPH Bandung Utara (Perhutani )

KHATULISTIWAUPDATE.COM - CIKOLE. Perum Perhutani Wahyu Kuncoro melakukan kunjungan kerja ke objek wisata Jungle Milk, Tangkal Pinus dan Cozy Land yang berada di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Lembang, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lembang, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara. Kamis (27/10).

Dalam kunjungan kerjanya Wahyu Kuncoro didampingi oleh Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Asep Dedi Mulyadi, Plt. Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Dadan Wachju Wardhana dan jajaran.

Wana wisata Jungle Milk, Tangkal Pinus yang masih proses tahap pembangunan dan Cozy Land mempunyai potensi yang luar biasa. Objek wisata yang dikerjasamakan dengan mitra dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Lembah Harapan Jaya ini merupakan asset pendapatan yang luar biasa bila dikelola dengan benar.

Baca Juga: Big Farmer, Etalase Desa Wisata Kertawangi di Kabupaten Bandung Barat

Wahyu Kuncoro dalam arahannya mengajak kepada seluruh Administratur dan pengelola wisata agar dapat menciptakan inovasi-inovasi bidang wisata khususnya serta bidang produksi lainya serta melakukan pengawasan dan keamanan dalam pengelolaan hutan.

“Saya berharap ke depan Perhutani dapat meningkatkan kinerja perusahaan ke arah yang lebih baik, baik dibidang wisata ataupun bidang pekerjaan lainnya,” tuturnya.

Plt. Administratur KPH Bandung Utara ditempat yang sama menyatakan, ucapan terimakasih kepada Direktur Utama yang telah berkunjung ke objek wisata di wilayah Bandung Utara, pihaknya siap berinovasi, berkolaborasi bersama pengelola wisata untuk menciptakan daya tarik pengunjung supaya wisata Perhutani semakin dikenal oleh wisatawan secara luas, ujarnya.

Sementara perwakilan pengurus Wisata Bily Mamola mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dirut Perhutani beserta rombongan, kami akan terus melakukan inovasi yang terbaik di objek wisata ini.

“Kami berharap kedepannya bapak Dirut Perhutani bisa berkunjung kembali ke tempat ini dan kami siap menerima arahan dan petunjuk demi kemajuan objek wisata yang kami kelola,” pungkasnya. (Kom-PHT/Bdu/Dan)

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: perhutani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Hari Ibu, PKS Jabar: Ibu adalah segalanya

Jumat, 23 Desember 2022 | 15:57 WIB
X