• Selasa, 31 Januari 2023

Wisata Geger Bintang Matahari Perhutani Bandung Utara Fasilitasi Upacara Dalam Rangka Hari Santri Nasional

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:31 WIB
Puluhan santri gelar upacara Hari Santri Nasional di Wisata Geger Bintang Matahari Perhutani KPH Bandung Utara  (Perhutani KPH Bandung Utara )
Puluhan santri gelar upacara Hari Santri Nasional di Wisata Geger Bintang Matahari Perhutani KPH Bandung Utara (Perhutani KPH Bandung Utara )

KHATULISTIWAUPDATE.COM - BANDUNG. Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara memfasilitasi rute Kegiatan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional di Wisata Geger Bintang Matahari (GBM) Lembang. Minggu (24/10).

Kegiatan Upacara dilaksanakan dalam rangka Hari Santri Nasional dari Rumpun Tahfidz Al – Jumhuriah yang datang berbondong-bondong ke Wisata GBM Lembang. Puluhan santri datang untuk mengikuti Upacara dan bertadabur alam. Acara tersebut dilepas secara langsung oleh guru pengajar Al – Jumhuriah Lembang Kh. Deden dan Ustad Zam -Zam.

Plt. Administratur KPH Bandung Utara Dadan Wachju Wardhana melalui Kepala Sub Seksi (KSS) Hukum, Kepatuhan dan Komunikasi Perusahaan Endan Cahyadi menyampaikan bahwa Perhutani KPH Bandung Utara memiliki wahana wisata GMB yang berada di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lembang, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Lembang dan sudah sering dijadikan berbagai event.

Baca Juga: Tegalluar Lokasi Paling Potensial

“Kegiatan Hari Santri Nasioal diharapkan bisa memberikan edukasi terhadap kecintaan kepada hutan dan lingkungan serta sebagai sarana promosi wisata alam yang dimiliki Perhutani,” ujarnya.

“Perwakilan dari pengurus Al – Jumhuriah Lembang, Ustad Zam – Zam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perhutani KPH Bandung Utara yang telah memberikan izin untuk melaksanakan Kegiatan Upacara Hari Santri Nasional ini semoga anak-anak lebih bersemangat lagi, belajar mengenal alam dan mencitai alm.

“Semoga Perum Perhutani KPH Bandung Utara semakin jaya, dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Amiin Ya Robal Alamin,” pungkasnya, (Kom-PHT/Bdu/Dan)

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: perhutani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Hari Ibu, PKS Jabar: Ibu adalah segalanya

Jumat, 23 Desember 2022 | 15:57 WIB
X