• Selasa, 31 Januari 2023

Perhutani KPH Bandung Utara Kunjungi Pusdiklatpassus di Batujajar Kabupaten Bandung Barat

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:38 WIB
Para segenap pimpinan KPH Bandung Utara kunjungi Pusdiklatpassus di Batujajar Kabupaten Bandung Barat  (Perhutani )
Para segenap pimpinan KPH Bandung Utara kunjungi Pusdiklatpassus di Batujajar Kabupaten Bandung Barat (Perhutani )

KHATULISTIWAUPDATE.COM - BANDUNG. Dalam upaya membangun sinergitas dan menjalin hubungan yang harmonis antara Perhutani dengan Pusdiklatpassus, Plt. Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara bersama jajarannya kunjungi Pusdiklatpassus di Batujajar Bandung Barat. Kamis (20/10).

Hadir dalam acara tersebut Plt. Administratur KPH Bandung Utara Dadan Wachju Wardhana didampingi Wakil Administratur Perhutani Bandung Utara Harry Soediana, Kepala Seksi Produksi dan Ekowisata Erwin Setyadi, Kepala Seksi Pembinaan Sumber Daya Hutan Kartiwa, Kepala Sub Seksi Hukum, Kepatuhan dan Komper Endan Cahyadi dan Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Komando Pasukan Khussus Brigjen Agus Sasmita beserta jajaran.

Dadan mengatakan rencana kunjungan tersebut sudah jauh–jauh hari diagendakan sebelumnya dan baru bisa terealisasi sekarang dengan tujuan membahas program program kerja ke depan dan sinergitas kedua belah pihak.

Baca Juga: Big Farmer, Etalase Desa Wisata Kertawangi di Kabupaten Bandung Barat

Sementara itu DanPusdiklapassus Brigjen Agus Sasmita menerangkan pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan dari Perhutani untuk bersilaturahmi sekaligus diskusi tentang kehutanan dan mekanisme kerjasama di lingkup Perhutani.

“Saya harap acara silaturahmi ini jangan sampai terhenti disini saja, tapi harus kontinyu dilakukan antara Perhutani dengan Pusdiklatpassus Batujajar,” pungkas Agus Sasmita. (Kom-PHT/Bdu/Dan)

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: perhutani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Hari Ibu, PKS Jabar: Ibu adalah segalanya

Jumat, 23 Desember 2022 | 15:57 WIB
X