• Senin, 28 November 2022

Steve Ewon Road Show dan Bagi-bagi Pohon di Desa Batujajar Barat

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:45 WIB
Steve Ewon saat bermain dengan ular King Cobra di Desa Batujajar Barat, Minggu 1 Oktober 2022 (Uwo )
Steve Ewon saat bermain dengan ular King Cobra di Desa Batujajar Barat, Minggu 1 Oktober 2022 (Uwo )

KHATULISTIWAUPDATE.COM - BATUJAJAR. Siapa tak kenal Steve Ewon? Aktivis lingkungan hidup, pencinta dan pelestari Hewan liar dan YouTubers yang malang melintang di salah satu stasiun televisi swasta nasional, kembali melakukan aksi sosialnya memberikan Donasi Pohon kepada masyarakat desa Batujajar Barat, Sabtu 1 Oktober 2022.

Program Donasi Pohon yang dilakukan Steve Ewon menjadi trigger bagi para stakeholder dan masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung Barat untuk selalu menjaga lingkungan.

Diundang sebagai bintang tamu, Steve Ewon seperti biasa memberikan edukasi lingkungan hidup, atraksi ular dan penanganan hewan liar serta memberikan Donasi Pohon kepada warga desa Batujajar Barat.

Baca Juga: Berikut Prediksi Skor Liga 1 Indonesia Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bandung Barat, Heri Partomo, Kepala Desa Batujajar Barat Ervan dan Iwan Kurniawan Tokoh Masyarakat Desa Batujajar Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat mengapresiasi masyarakat desa Batujajar Barat dalam hal ini Karang Taruna, yang terus berupaya mengembangkan seni dan budaya tradisional asli daerah seperti Macan Barong .

"Kami apresiasi masyarakat dan karang taruna desa Batujajar Barat ini yang terus menjaga dan melestarikan seni budaya asli daerahnya, ini menjadi potensi yang harus terus dikembangkan bagi Kabupaten Bandung Barat untuk pengayaan seni dan budaya selain potensi alamnya," ujar Heri Partomo saat di wawancara, Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Andi Arief Dilaporkan Terkait Video Wawancaranya Atas Dugaan Pelanggaran UU ITE

Sementara Kepala Desa Batujajar Barat, Evan, mengaku senang dengan hadirnya para para tamu undangan yang berkenaan hadir memeriahkan HUT RI ke 77 di wilayahnya.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Jawa Barat Turunkan Relawan dan Dirikan Posko

Selasa, 22 November 2022 | 20:07 WIB

Gedung Bappelitbang Kota Bandung Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 12:34 WIB

Dua Unit Minibus Tertimpa Longsor di Cadas Pangeran

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:40 WIB
X