• Senin, 28 November 2022

Perhutani KPH Bandung Utara dan PT Inti Bangun Sejahtera TBK Teken Eksisting PKS Menara Telekomunikasi

- Kamis, 29 September 2022 | 10:31 WIB
Perhutani KPH Bandung Utara dan PT Inti Bangun Sejahtera TBK Teken Eksisting PKS Telekomunikasi  (Dok. Perhutani )
Perhutani KPH Bandung Utara dan PT Inti Bangun Sejahtera TBK Teken Eksisting PKS Telekomunikasi (Dok. Perhutani )

KHATULISTIWAUPDATE.COM - BANDUNG. Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara, lakukan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Eksisting Menara Telekomunikasi dengan PT. Inti Bangun Sejahtera,Tbk bertempat di Kantor KPH Bandung Utara. Selasa (27/09).

Perpanjangan PKS ditandatangani oleh Plt Administratur Bandung Utara Dadan Wachju Wardhana dan Direktur Utama PT. Inti Bangun Sejahtera Tbk Eppi Syaeful Azhar, disaksikan oleh jajaran managemen KPH Bandung Utara dan PT. Inti Bangun Sejahtera Tbk.

Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Dadan Wachju Wardhana mengatakan pihaknya mengapresiasi serta berterimakasih kepada PT. Inti Bangun Sejahtra, Tbk yang sudah bekerjasama untuk pengembangan bisnis bersama Perhutani.

Baca Juga: Kang Ewon Show Ular dan Donasi Pohon Di Motekar Fest Desa Kerta Mulya Kabupaten Bandung Barat

“Kawasan hutan di KPH Bandung Utara ini sangat luas, sehingga beberapa titik memungkinkan untuk dibangun tower, semoga ini merupakan langkah yang baik kedepanya, kami berharap dalam pembangunannya jangan sampai merusak lingkungan dan tetap memperhatikan fungsi ekologi hutan,” katanya.

Dadan menambahkan bahwa beberapa tahun lalu sebenarnya Perhutani KPH Bandung Utara pernah melakukan kerjasama dengan PT Solusi Tunas Pratama dan sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

Sementara itu, mewakili PT Bangun Sejahtra Tbk, Eppi Syaeful Azhar mengucapkan terimakasih kepada Perhutani KPH Bandung Utara yang sudah bersedia memfasilitasi serta bersinergi dengan PT. Inti Bangun Sejahtra Tbk.

“Kami berharap kerja sama ini bisa mendatangkan banyak manfaat dan pendapatan untuk kedua belah pihak, saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak Perhutani atas respon yang cepat dan tanggap, sehingga proses penandatanganan PKS terlaksana dengan cepat dan lancer,” pungkasnya. (Kom-PHT/Bdu/Dan)

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: perhutani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Jawa Barat Turunkan Relawan dan Dirikan Posko

Selasa, 22 November 2022 | 20:07 WIB

Gedung Bappelitbang Kota Bandung Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 12:34 WIB

Dua Unit Minibus Tertimpa Longsor di Cadas Pangeran

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:40 WIB

Tegalluar Lokasi Paling Potensial

Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:39 WIB
X