• Senin, 28 November 2022

Kang Ewon Show Ular dan Donasi Pohon Di Motekar Fest Desa Kerta Mulya Kabupaten Bandung Barat

- Senin, 26 September 2022 | 17:05 WIB
Steve Ewon berhasil menghipnotis para pengunjung yang datang dalam acara Motekar Fest, Ramayana Padalarang Minggu 25 September 2022 (Uwo)
Steve Ewon berhasil menghipnotis para pengunjung yang datang dalam acara Motekar Fest, Ramayana Padalarang Minggu 25 September 2022 (Uwo)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - PADALARANG. Pemuda dan Karang Taruna Desa Kerta Mulya, Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat menggelar acara dalam rangkaian HUT RI ke-77 dengan tema Motekar Fest yang dilaksanakan di arena parkir Ramayana Padalarang, Minggu 25 September 2022.

Rangkaian acara yang dilaksanakan sejak pagi hingga sore hari ini dipadati ribuan massa yang ingin mengikuti acara mulai dari Senam bersama, Gerak jalan, lomba mewarnai, serta pertunjukan show ular dari Steve Ewon.

Acara dihadiri Camat Padalarang, Kepala Desa Kerta Mulya, Asep Ridwan yang mewakili Kepala Dinas PUTR Kabupaten Bandung Barat, Aktivis Lingkungan DNA Youtuber Hewan Steve Ewon.

Baca Juga: PT MAP Desak Pemkab Bandung Barat Tindak Tegas Pengembang Perumahan Tak Berizin

"Alhamdulillah kita bisa menggelar acara ini meski masih banyak kekurangan, tetapi banyak pihak yang telah memberikan support kepada kami," ujar Rahadian, Sekretaris Panitia saat di wawancara di lokasi acara.

Kepala Desa Kerta Mulya, Farhan S.Kom, menyampaikan terimakasih kepada para pemuda, Karang Taruna yang sudah mampu melaksanakan acara ini dengan baik.

"Apresiasi kami sampaikan kepada para pemuda, Karang Taruna dan segenap panitia bisa menyelenggarakan acara ini, sehingga kita bisa menunjukkan potensi dan kreativitas yang ada dari para pemuda yang ada di desa Kerta Mulya ini, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada kang Ewon yang telah memberikan atau mendonasikan Pohon kepada warga desa Kerta Mulya," ungkap Farhan dalam sambutannya.

Sementara, Steve Ewon tampil sebagai bintang tamu dalam tersebut mengaku cukup bahagia dan bangga karena antusias para penonton yang datang.

Ia selain menampilkan show ular juga memberikan edukasi cara penanganan menghadapi ular atau hewan liar juga mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan menanam pohon.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Jawa Barat Turunkan Relawan dan Dirikan Posko

Selasa, 22 November 2022 | 20:07 WIB

Gedung Bappelitbang Kota Bandung Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 12:34 WIB

Dua Unit Minibus Tertimpa Longsor di Cadas Pangeran

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:40 WIB

Tegalluar Lokasi Paling Potensial

Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:39 WIB
X