• Senin, 28 November 2022

K2BF Gelar Syukuran Ke 54 Sekaligus Ground Breaking Perumahan Green Mansion Cihanjuang

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 22:25 WIB
Pengurus Koperasi Karyawan Bio Farma (K2BF) laksanakan Ground Breaking Perumahan Green Mansion Cihanjuang Kabupaten Bandung Barat  (Uwo - Khatulistiwaupdate.com)
Pengurus Koperasi Karyawan Bio Farma (K2BF) laksanakan Ground Breaking Perumahan Green Mansion Cihanjuang Kabupaten Bandung Barat (Uwo - Khatulistiwaupdate.com)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - CIHANJUANG. Koperasi Karyawan Bio Farma (K2BF) menggelar syukuran HUT Ke-54 sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama, (Ground Breaking) perumahan Green Mansion Cihanjuang Kota Cimahi, Sabtu 27 Agustus 2022.

Syukuran yang menggelar sejumlah acara mulai Bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga Cihanjuang, tausiah dan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Tahap 1 bagi karyawan bernama Green Mansion Cihanjuang Kota Cimahi, serta penanaman pohon, Sabtu 27 Agustus 2022.

Acara yang berlangsung khidmat serta dihadiri oleh Pengawas K2BF Oji Rojikin, Anggota Luar Biasa M. Rahman Rustam, Ketua Umum K2BF sekaligus Project Manajer Dikdik Sodikin, S.H., Manajer K2BF Ahmad Zein, Para Pengurus dan Anggota K2BF, kemudian dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Yusuf Effendi, Se.E., perwakilan Bank Syariah Indonesia.

Baca Juga: Anthony Ginting Sebut Ada yang Aneh, Shuttlecock Terasa Berat Saat Lawan Vixtor Axelsen di Kejuaraan Dunia

Dalam sambutannya, Ketua Umum K2BF, Dikdik Sodikin mengatakan bahwa acara syukuran ini sebagai ajang silaturahmi serta momentum untuk menghadapi tantangan kedepan.

"Sebagai ajang silaturahmi, syukuran HUT K2BF Ke-54 juga HUT RI KE-77, seyogyanya kita yang merupakan bagian dari regenerasi dari organisasi sebelumnya patut bersyukur, hal ini tentu melalui dukungan hingga tercapai apa yang selama ini telah dicapai," ujar Dikdik Sodikin dalam sambutannya.

Dikdik menuturkan jika pandemi Covid 19 telah menggerus omset dan target koperasi yang ia pimpin.

Baca Juga: Inginkan Kesejahteraan Pelaku UMKM, Ribuan Milenial Garut Rayakan HUT Ke-77 RI dengan Tebar 'Inspirasi Ganjar

"Covid-19 tentu berpengaruh pada target dan omset, melalui organisasi koperasi inilah kami berpikir bersama bagaimana keberlangsungan koperasi yang memiliki karyawan sejumlah 100 orang bisa terus berkelanjutan dan Alhamdulillah kami diberikan kepercayaan mengelola angkutan/distribusi vaksin, yang mana sebanyak 60% bisa mendukung keberlangsungan koperasi melalui Track and Trace System dan sistem pendingin, menjadi momentum kebangkitan K2BF," jelasnya.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Jawa Barat Turunkan Relawan dan Dirikan Posko

Selasa, 22 November 2022 | 20:07 WIB

Gedung Bappelitbang Kota Bandung Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 12:34 WIB

Dua Unit Minibus Tertimpa Longsor di Cadas Pangeran

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:40 WIB

Tegalluar Lokasi Paling Potensial

Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:39 WIB
X