• Sabtu, 13 Agustus 2022

Geruduk Holywings, GP Ansor Kota Bandung Ultimatum Untuk Minta Maaf 2x24 Jam

- Minggu, 26 Juni 2022 | 07:35 WIB

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Sejumlah orang yang mengatasnamakan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota bandung mendatangi salah satu outlet Holywings Indonesia yang berada di jalan Karangsari, Kota Bandung.

Rombongan yang berjumlah sekitar 30 orang ini dikomandoi oleh Wakil Sekretaris GP Ansor Kota Bandung Mohamad Grandy.

Grandy menyampaikan bahwa maksud kedatangan mereka adalah untuk mengantarkan surat somasi dari PC GP Ansor Kota Bandung kepada Holywings Indonesia terkait promosi yang dilakukan Holywings Indonesia dengan cara membagikan minuman keras gratis bagi mereka yang Bernama Muhammad.

Baca Juga: Ketua PW Sapma PP Jabar Mengecam Aksi Intoleran Oleh Hollywings!

Dalam surat somasi yang ditandatangani oleh Ketua GP Ansor Kota Bandung Nasrullah Jamaludin, Phd. dan Sekretarisnya Dery Jamaludin Basari,MM. GP Ansor Kota Bandung menyatakan beberapa hal.

Pertama, GP Ansor Menilai bahwa Kegiatan promosi dengan mengaitkan minuman beralkohol dengan nama Muhammad adalah sebuah tindakan yang sangat menghina, melecehkan dan menistakan Yang Mulia Nabi Besar Muhammad Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam.

Kedua, mereka menilai bahwa upaya promo ini bertujuan untuk merusak akhlak dan masa depan generasi muda khususnya umat Islam yang dalam ajarannya jelas-jelas mengharamkan minuman keras.

Baca Juga: Perhutani KPH Bandung Utara Bangun Basecamp untuk Penyadap Getah Pinus

Ketiga, GP Ansor Kota Bandung Menilai bahwa sampai detik ini belum ada upaya yang tulus dan serius dari pemilik holywings untuk meminta maaf kepada public khususnya umat Islam atas tindakan Holywings Indonesia yang telah secara jelas menghina, melecehkan dan menistakan Nabi Muhammad dan umat Islam.

Atas dasar hal tersebut, secara resmi GP Ansor Kota Bandung menuntut agar pemilik Holywing Indonesia segera tampil ke public untuk meminta maaf atas tindakan penghinaan yang mereka lakukan.

Halaman:

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kreativitas Anak Usia Dini di Era Digital

Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:19 WIB

Belajar Sains Menyenangkan dengan Fun Science

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:06 WIB

Keceriaan Anak Usia Dini Mengenal Panca Indera

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:44 WIB

Pesona Curug Cijalu Masih Jadi Primadona

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:12 WIB
X