• Jumat, 7 Oktober 2022

Tingkatkan Pelayanan dan Keamanan Pengunjung Perhutani KPH Bandung Utara Perbaiki Tangga Curug Cimahi

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 12:06 WIB
Perhutani KPH Bandung Utara Perbaiki Tangga Curug Cimahi (Perhutani KPH Bandung Utara)
Perhutani KPH Bandung Utara Perbaiki Tangga Curug Cimahi (Perhutani KPH Bandung Utara)

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Cisarua. Sebagai upaya memudahkan pengunjung, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara perbaiki akses jalan menuju Curug, Minggu (05/06). Kegiatan dilaksanakan dengan personil jajaran Cisarua dan anggota Polhut Bandung Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perhutani ( Asper ) Lembang Susanto, Kepala Resort Polisi (KRPH )Cisaru Kayat dan anggota Polhut Bandung Utara.

Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Arif Marghana melalui KSS Hukum Kepatuhan dan Kompers Perhutani KPH Bandung Utara Endan Cahyadi mengatakan akses jalan menuju wisata Curug Cimahi ini kondisinya memang sudah ada yang rusak. Oleh sebab itu, demi kenyamanan dan keselamatan pengunjung jajaran personil BKPH Lembang bersama Polhut bergotong royong mulai memperbaikinya.

Baca Juga: Perhutani Bersama LMDH Perbaiki Jalan Menuju Wisata Oray Tapa Bandung

“Akses jalan ini memang selalu dilalui oleh pengunjung. Sehingga, harus ada upaya agar pengunjung lebih nyaman dan aman ketika hendak berwisata ke Curug Cimahi,” katanya.

Endan menyebutkan panjang jalan yang diperbaiki atau tangga tersebut sekitar 30 meter. Harapannya, proyek pengerjaan jalan ini selesai sesegera mungkin dan bisa di lewati saat kunjungan wisata ke lokasi Wisata Curug Cimahi.

Sementara itu, penjaga tiket Yopi menyatakan rasa terimakasih dan bersyukur karena perbaikan jalan menuju wisata Curug Cimahi mulai diproses. Sebab, kondisi ini kalau tidak secepatnya dikhawatirkan ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Harapannya, dengan diperbaikinya jalan menuju Curug Cimahi, jumlah pengunjung bisa semakin meningkat.” paparnya
(Kom-PHT/Bdu/Dan)

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X