• Senin, 27 Juni 2022

Posko Mudik Dr Salim DPD PKS Kabupaten Garut Terus Bekerja Melayani Pemudik

- Minggu, 1 Mei 2022 | 18:33 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi PKS Karnoto (berjaket hitam) didampingi Ketua DPC PKS Kabupaten Garut,  M Fajri dan para Relawan berswafoto di posko Mudik Dr Salim (Didit - Khatulistiwaupdate.com)
Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi PKS Karnoto (berjaket hitam) didampingi Ketua DPC PKS Kabupaten Garut, M Fajri dan para Relawan berswafoto di posko Mudik Dr Salim (Didit - Khatulistiwaupdate.com)

KHATULISTIWAUPDATE.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Kabupaten Garut membuka Posko Mudik Lebaran di jalan Malagbong Lewo, sejak hari Jumat 29 April sampai hari kamis 5 Mei 2022. Lokasinya berada di KM 70 jalan raya Malangbong, Desa Citeras, Kecamatan Malangbong, kabupaten Garut.

Menjelang hari raya idul fitri 1443 Hijriah, banyak masyarakat melakukan perjalanan mudik. Seperti halnya terpantau di jalan raya Malangbong - Lewo kabupaten Garut yang sudah mulai padat kendaran hendak keluar dari Jawa barat menuju Jawa Tengah Jawa Timur.

Mengingat jarak tempuh perjalanan para pemudik yang relatif jauh, keberadaan posko mudik menjadi pilihan alternatif untuk istirahat sejenak.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Mana yang Lebih Utama Bayar Zakat Pakai Beras atau Uang

Tidak hanya sekedar tempat singgah, Posko Mudik DPD PKS Kabupaten Garut juga menyiapkan pelayanan tambahan.

Pelayanan yang ada di Posko mudik DPD PKS Kabupaten Garut Sangat banyak seperti, makan minum gratis, changering Hp, Toilet, tempat Sholat, Refleksi gratis, Konsultasi dengan Dokter, ambulance dan banyak lagi yang lainya.

“Mudik lebaran tahun ini kita lihat masyarakat sangat antusias, sehingga pada kesempatan kali ini kami menghadirkan posko untuk mendukung kenyamanan perjalanan,” Ucap M. Fajri, ketua DPC PKS Kecamatan Malangbong sebagai penanggung jawab Posko mudik, Minggu 1 Mei 2022.

Baca Juga: Ribuan Pemudik Sudah Melintasi Perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah

Ia menuturkan, posko DPD PKS Kabupaten Garut terbuka untuk masyarakat luas. Jadi siapa saja yang lewat ke jalan raya malangbong dan yang mau ke Jawa Tengah bisa beristirahat di posko mudik PKS Kabupaten Garut.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: Didit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X