• Senin, 28 November 2022

Kunjungi Polres Cimahi, Serdik Sespimen Dikreg 62 Polri Lakukan Pelatihan Manajemen Course Level III

- Senin, 11 April 2022 | 21:27 WIB
Siswa sespimen Polri Dikreg 62
Siswa sespimen Polri Dikreg 62

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Sebanyak 25 orang peserta didik (Serdik) Sespimen (sekolah staf dan pimpinan menengah) Polri Dikreg 62 melakukan kunjungan ke Polres Cimahi.

Dalam kunjungan tersebut, 25 Serdik Sespimen Dikreg 62 Polri, melakukan penelitian manajemen course level III di Polres Cimahi.

Perwakilan Serdik Sespimen Dikreg 62 Polri, Kompol Lalu menjelaskan bahwa tujuan kegiatan pelatihan manajemen course level III ini, melakukan pengamatan secara internal dan eksternal tentang organisasi polres Cimahi.

Baca Juga: Serikat Buruh Ikut Serta Dalam Aksi 11 April, Kritisi Kebijakan Pemerintah Pusat

"Kami dari Poklat (kelompok latihan) 4 dan poklat 9 Perawakilan serdik sespimen dikreg 62 dalam rangka pelatihan manajemen course level 3, melakukan pengamatan secara internal polres dan eksternal polres secara situasi organisasi," papar Kompol Lalu saat ditemui di Polres Cimahi, Senin 11 April 2022.

Dalam penelitian, kami juga melakukan wawancara kepada seluruh jajaran Polres Cimahi, termasuk satker (satuan kerja) dan pju (pejabat utama).

"Selain wawancara ke dalam (internal), wawancara dilakukan juga ke pihak luar (eksternal) seperti instansi stakeholder Pemda, kejaksaan, kodim tentang manajemen organisasi di Polres Cimahi," paparnya.

Saat ditanya terkait dengan covid 19 mulai mereda, Kompol Lalu selaku Serdik Sespimen Dikreg 62 Polri, menjelaskan bahwa kami polri di Cimahi harus siap untuk mempersiapkan transisi dari masa pandemi ke endemi, dalam hal pelayanan publik di Cimahi ini.

"Kedepan polri tetap mengikuti instruksi pimpinan, kegiatan vaksinasi, upaya memutus mata rantai Covid-19 dan pemulihan ekonomi secara nasional," paparnya

Terpisah Wakapolres Cimahi, Kompol Niko menjelaskan bahwa salah satu kegiatan rutin Sespim ini, mengumpulkan informasi dari internal dan eksternal, termasuk media.

Halaman:

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Jawa Barat Turunkan Relawan dan Dirikan Posko

Selasa, 22 November 2022 | 20:07 WIB

Gedung Bappelitbang Kota Bandung Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 12:34 WIB

Dua Unit Minibus Tertimpa Longsor di Cadas Pangeran

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:40 WIB

Tegalluar Lokasi Paling Potensial

Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:39 WIB
X