• Senin, 6 Desember 2021

Satu Penumpang Perahu Penyebrangan yang Terbalik di Sungai Cipunagara, Subang Masih Dicari Tim SAR

- Selasa, 23 November 2021 | 21:00 WIB
Proses pencarian satu orang hilang di sungai Cipunagara Subang, Selasa 23 November 2021
Proses pencarian satu orang hilang di sungai Cipunagara Subang, Selasa 23 November 2021

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Sebuh perahu nelayan terbalik, di sungai Cipunagara, Kabupaten Subang pada Senin (22/11) pukul 23.00.

Akibat kecelakaan di air tersebut, satu orang penumpang dinyatakan hilang, hingga saat ini.

Kantor SAR Bandung yang menerima informasi dari Polsek Compreng terkait kecelakaan perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Cipunagara Dusun Karangsari Desa Compreng Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Senin malam. Langsung menerjunkan tim ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Ini Alasan Polda Jabar Ambil Alih Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Agar Efektif dan Efisien

Kronologi perahu terbalik tersebut, saat pukul 19.00 WIB Senin malam kemarin, bermula saat perahu penyebrangan dengan penumpang 7 orang menyeberangi sungai Cipunagara dari Bojonegara ke Sukasenang Kecamatan Compreng.

Namun, 3 meter sebelum sampai di tujuan perahu terbalik, 6 orang selamat dan satu orang masih dalam pencarian hingga saat ini.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian dari unit Siaga SAR Karawang pada Senin (22/11) pukul 23.20 WIB malam kemarin untuk melakukan pencarian korban yang masih dalam pencarian.

Baca Juga: Datangi SPBU Malasan Probolinggo, Erick Thohir : Harusnya Toilet SPBU Gratis

"Hari ini tim mulai melakukan pencarian korban kembali sejak pukul 07.00 WIB tadi pagi, dengan fokus pencarian dari sekitar LKP (Last Known Position) sungai Cipunagara Desa Bojonegara Kec. Tambak Dahan sampai dengan Desa Pusaka Ratu Kec. Pusakanegara sejauh 8 Km," jelasnya, ditemui usai apel siaga bencana di gedung sate Bandung, Selasa 23 November 2021.

"Untuk korban yang masih dicari atas nama Udin (38), warga Dusun Karangsari RT/RW 12/32 Desa Compreng Kec. Compreng Kab. Subang," terangnya.

Halaman:

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Latihan Merupakan Kebutuhan Prajurit

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:00 WIB

MUI Jabar Minta Reuni 212 Jangan Membuat Kegaduhan

Selasa, 30 November 2021 | 18:00 WIB
X