• Senin, 28 November 2022

Perhutani KPH Bandung Utara Bersama CV Suvit Nusantara Sepakati Kerjasama Wisata Tangkal Pinus di Bandung

- Senin, 19 September 2022 | 16:57 WIB
Perhutani jalin kerjasama dengan CV Suvit Nusantara  (Dok. Perhutani KPH Bandung Utara )
Perhutani jalin kerjasama dengan CV Suvit Nusantara (Dok. Perhutani KPH Bandung Utara )

KHATULISTIWAUPDATE.COM - BANDUNG. Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara telah mencapai kesepakatan untuk menjalin kerjasama wisata Tangkal Pinus di kawasan hutan Bandung Utara dengan CV Suvit Nusantara, bertempat di Kantor Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Rabu (14/09).

Penandatanganan kerja sama dilakukan langsung oleh Plt Administratur Perhutani KPH Bandung Utara,Dadan Wachju Wardhana bersama Direktur CV Suvit Nusantara Ricky Kusuma Mardjani

Hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Amas Wijaya, Wakil Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Dadhut Sujanto, Kepala Departemen Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Cucu Suparman, Plt Sekertaris Divisi Dicky R Sandria, Plt Administratur Perhutani Bandung Utara Dadan Wachju Wardhana, Wakil Administratur Perhutani Bandung Utara Harry Soediana, Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Widyastuti beserta jajaran dan Direktur CV Suvit Nusantara Ricky Kusuma Mardjani beserta jajaran.

Baca Juga: Sambut Milangkala Ke-6 Wisata Pal 16 Gandeng LMDH Gelar Acara Syukuran

Dalam kesempatannya Dadan Wachju Wardhana mengatakan bahwa objek kerjasama wisata berada di kawasan Perhutani KPH Bandung Utara wilayah Resort Polisi Hutan (RPH) Lembang, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lembang, luas kerjasama 3,36 Ha. Harapannya, dengan adanya kerjasama bisa terus ditingkatkan berbagai inovasi di lokasi wisata sehingga pengunjung tidak merasa bosan untuk kembali berkunjung sehingga akan meningkatkan pendapatan untuk kedua belah pihak baik Perhutani maupun Mitranya dan tidak merusak lingkungan.

“Secara teknis, kerjasama ini sudah mengikuti peraturan yang berlaku serta berbagai persyaratan yang sudah di tempuh,” katanya.

Sementara itu perwakilan dari CV Supit Nusantara Ricky Kusuma Mardjani menyatakan bahwa kerja sama tersebut sudah mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku, dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak Perhutani yang telah menerimanya dengan baik. Kami perlu dukungan dan suport agar kerjasama ini saling menguntungkan satu sama lainya, baik itu Perhutani ataupun kami dari pihak CV Suvit Nusantara.

“Kami berharap kedepannya sinergitas ini bisa berjalan terus dan bisa membangun lagi di titik-titik yang lainya,” pungkasnya.(Kom PHT/Bdu/Dan)

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: perhutani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut Libur Lebaran, PAL 16 Punya Wajah Baru

Minggu, 8 Mei 2022 | 11:34 WIB
X