• Senin, 27 Juni 2022

Korban Perampokan Bripka IS Seorang Mahasiswa

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:10 WIB
Oknum Polisi terlibat Perampokan mobil (Ilustrasi: Uwo Khatulistiwaupdate.com )
Oknum Polisi terlibat Perampokan mobil (Ilustrasi: Uwo Khatulistiwaupdate.com )

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Bripka IS, dipecat polda Lampung karena nekad melancarkan aksi perampokan di Bandar Lampung. Peristiwa itu sendiri terjadi pada sembilan oktober lalu. Adapun, Korbannya adalah seorang mahasiswa.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, dalam peristiwa tersebut salah satu di antara pelakunya adalah anggota Polri. "Iya benar (IS) oknum polisi di Bandar Lampung," tegasnya.

Dia menerangkan, jika Bripka IS merupakan anggota Samapta Polresta Bandar Lampung. Pandra menambahkan, pihaknya juga telah menelusuri sepak terjang Bripka IS. Berdasarkan rekam jejak yang diungkap pihak internal Polresta Bandar Lampung Bripka IS sudah acap kali bermasalah.

Baca Juga: Rampok Mobil, Bripka IS Dipecat Polda Lampung

"Diduga oknum ini memang kerap bermasalah. Kami lihat dari hasil track record daripada Bripka IS. Kesalahan-kesalahan itu memang lagi didalami cuma memang dia kayak kurang disiplin, jarang masuk gitu loh," imbuh nya.

Bahkan, diberitakan berdasarkan hasil pemeriksaan urinenya diketahui Bripka IS mengonsumsi narkotika jenis amphetamine (sabu-sabu).

"Kita dapat diidentifikasi pelaku telah menggunakan narkoba," terangnya.

Baca Juga: Flyover Padalarang Akan Dibuka Bulan November Nanti

Terkait hal ini, Pandra kembali menyampaikan pesan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno yang menyatakan akan menindak tindak tegas terhadap oknum pelaku yang jelas-jelas melanggar tindak pidana apalagi sampai menggunakan narkoba.

Halaman:

Editor: Unggung Rispurwo Harianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketum GMBI Dijadikan Tersangka Perusakan Mapolda Jabar

Selasa, 1 Februari 2022 | 17:00 WIB

Polda Jabar Masih Dalami Laporan Kasus Arteria Dahlan

Jumat, 21 Januari 2022 | 18:13 WIB
X