• Sabtu, 28 Mei 2022

Tujuh Orang Saksi Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Kembali Diperiksa Polisi

- Senin, 29 November 2021 | 17:10 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Polda Jawa Barat terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi, yang mengetahui kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang, 18 Agustus 2021 silam.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan bahwa untuk update hari ini, ada 7 orang saksi yang akan diminta keterangan.

"Tujuh orang saksi yang diperiksa, untuk lokasi pemeriksaan tetapi lokasinya di polres subang, karena masih masyarakat yang domisili disana, sehingga diserahkan penyidik polres subang meski saat ini kasusnya sudah ditarik kesini," paparnya, Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Tiga Saksi Diperiksa Polda Jabar Terkait Tewasnya ibu dan anak di Subang

Siapa saja yang akan diperiksa penyidik terkait tewasnya Tuti dan Amalia Mustika Ratu, Kabid Humas Polda Jabar menjelaskan bahwa untuk kali ini dari kalangan masyarakat umum.

"Masyarakat umum saja, kita juga kembali lagi menyesuaikan kembali keterangan sebelumnya, kemudian kita yang sudah dapatkan petunjuk dan barang bukti,"jelasnya.

Kabid Humas menambahkan, bahwa yang terbaru dari hasil kemarin yang sudah dievaluasi dan didigitalisasi ini akan kita minta pengembangan kembali terhadap 7 saksi yang akan diminta keterangannya hari ini.

Baca Juga: Selain Nasgor, Penyidik Polda Jabar Juga Tanyakan Soal Asbak Kepada Yosep Saat Diperiksa Polda Jabar

"Beberapa saksi yang akan kita minta keterangan tambahan, dan besok itu empat orang saksi, dan itu akan diminta keterangan di polres subang," paparnya.

Kabid Humas juga meminta masyarakat bersabar, dan mohon doanya.

Halaman:

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X