• Senin, 27 Juni 2022

Ditanya Penyidik 39 Pertanyaan Saat Yosep Diperiksa Polda Jabar, Ini Tanggapan Kuasa Hukum

- Jumat, 26 November 2021 | 15:00 WIB

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Ayah dari Amelia Mustika Ratu yang juga suami Tuti, Yosep diperiksa terkait kasus Pembunuhan terhadap istri dan anaknya, 18 Agustus 2021 silam.

Yosep kembali dimintai keterangan pada Kamis (25/11) kemarin, di gedung Ditreskrimum Polda Jabar selama hampir 9 jam lebih.

Kuasa hukum Yosep, Rohman Hidayat mengatakan bahwa Yosep mulai dimintai keterangan sekitar pukul 13.00 WIB dan baru berakhir sekitar pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Yosep Diperiksa Polda Jabar, Pengacara Nyatakan Ini Pemeriksaan Ke 16 Oleh Polisi

"Dalam proses permintaan keterangan tersebut, Yosep dicecar sekitar 39 pertanyaan oleh penyidik. Ada 39 pertanyaan," kata Kuasa Hukum Yosep, Rohman Hidayat melalui sambungan telepon, Jumat (26/11).

Rohman menambahkan, materi pemeriksaan terhadap kliennya yakni seputar aktivitas yang dilakukan Yosep sebelum dan ketika ditemukannya korban. Diketahui, korban dalam kasus itu ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil Alphard bersimbah darah.

"Materinya soal tanggal 17 Agustus dan 18 Agustus tentang sebelum kejadian dan ketika ditemukan jenazah," ucap dia.

Baca Juga: Ini Ramalan Zodiak Scorpio, Sagitarius dan Capricorn, Jumat 26 November 2021

Sebagaimana diketahui, sudah lebih dari tiga bulan kasus pembunuhan itu belum juga terungkap. Perihal kasus itu bahkan mendapatkan atensi dari Kapolda Jabar Irjen Suntana. Dia meminta agar perkara itu dapat segera terungkap.***

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X