• Selasa, 7 Desember 2021

Mayat Dalam Karung Berisi Anak Kecil Ditemukan di Pacet, Polisi Temukan Barang Bukti Ini di TKP

- Rabu, 24 November 2021 | 17:20 WIB
Polisi menggelar Olah TKP Penemuan Jasad Anak Perempuan Yang Ditemukan Dalam Karung Dalam Kondisi Tewas dengan Penuh Luka Penganiayaan
Polisi menggelar Olah TKP Penemuan Jasad Anak Perempuan Yang Ditemukan Dalam Karung Dalam Kondisi Tewas dengan Penuh Luka Penganiayaan

KHATULISTIWAUPDATE.COM - Polsek Pacet terus mendalami temuan jasad anak perempuan yang ditemukan di dalam karung oleh warga kampung Cipadaulun Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Selasa 23 November malam kemarin.

Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya.

"Kami terus menyelidiki kasus penemuan jasad anak perempuan berusia 11 tahun, yang dimasukkan ke karung dalam kondisi penuh luka diduga luka penganiayaan," jelasnya, Rabu 24 November 2021.

Baca Juga: Mayat Dalam Karung Berisi Anak Kecil Ditemukan di Kecamatan Pacet, Polisi Gerak Cepat Lakukan Langkah Ini

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah TKP di lokasi penemuan jasad anak perempuan tersebut, ditemukan sejumlah barang bukti.

"Dilokasi kejadian, ditemukan sebilah kampak di sekitar TKP tepatnya di musola, lalu 2 (dua) buah karpet berwarna biru dimusola," jelasnya.

Selain itu, barang bukti lainnya yang diamankan yakni 1 (satu) buah celana yang menggantung di dinding musola.

Baca Juga: Isu Pembubaran MUI, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Angkat Bicara

"Ditemukan sebilah pisau di musola, juga ditemukan asbak yang berisikan banyak puntung rokok dimusola kita amankan sebagai barang bukti," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Pacet menerima laporan adanya penemuan mayat dalam karung yang ditemukan pada Selasa 23 November pukul 23.00 wib.

Halaman:

Editor: Arief Manunggal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X